January 6, 2010

baik-baik sayang..

Posted by Aly Alberta at 8:32 AM
haluuu..ada sape2 x yg dedicate lagu ni utk i??..baby mau lagu ni..heeeeeeee

liriknya berbunyiii...:-


Aku tak ingin kau menangis bersedih
Sudahi air mata darimu
Yang aku ingin arti hadir diriku
Kan menghapus dukamu sayang

Karena bagiku kau kehormatanku
Dengarkan dengarkan aku

Reff:
Hanya satu pintaku untukmu dan hidupku
Baik baik sayang ada aku untukmu
Hanya satu pintaku di siang dan malammu
Baik baik sayang karna aku untukmu

Semua keinginan akan aku lakukan
Sekuat semampuku sayang
Karena bagiku kau kehormatanku
Dengarkan dengarkan aku

Back to Reff

 



notes..
* lagu ni best..
* menusuk kalbukuuu..
* berdouble triple meaningnya....

kesimpulannya....i'm addicted!!!




0 comments:

Post a Comment

 

Princess Diaries Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | Best Kindle Device